25 November 2010

complicated part 2

"blablabla" - "cot" - "blablabla" - "basi" - "blablabla" - (no answer) - "maaf" - "cot" - (pasrah) "maaf" (lg) (lalu off)

okay itu hanya cuplikan dikit. gw ga akan menjelaskannya lebih detail

jujur, gw ga pernah dikasitau ama lo, atau temen lo, atau temen gw, apa yg sebenarnya terjadi. jd kalo lo menganggap gw ga nyambung oke fine. Maaf banget kalo gw sebodoh itu, maaafff banget sekali lagi, tapi 1 hal yg perlu lo inget, gw gaakan pernah menyerah, gw gaakan pernah berhenti, gw akan selalu menjadi yg terbaik. dan kalo lo menganggap ada hal yg ada di dalam diri gue itu jelek, bilang aja, gw ga akan sungkan untuk merubahnya/memperbaiki nya menjadi lebih baik. dan tolong, waktunya cuma ngga sampe seminggu lagi, ini sangat mepet, dan gw harus membuat lo yakin kalau gw adalah yg terbaik buat lo. tolong, tolong banget. gw berharap lo ngerti apa maksud gw. gw janji, kalau lo mau menerima gue, gw akan memberikan 1 kejutan spesial kpd lo, secepatnya. thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar