08 Januari 2009

Good bye holiday.........

Liburan kemari kuisi dengan kegiatan yang sudah biasa di kalangan remaja : BELAJAR dan MAIN. Tapi, toh sebentar lagi akan menjalani ulangan umun, UAS, UAN, pra UAN, Sanggar 1 dan 2, Paguyuban 1 & 2, Tes Paket 3, dan Ujian praktek. Oleh karena itu liburan ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Agar tidak terjadi hal2 yang diinginkan.
Selesai pelajaran berakhir, tepatnya tanggal 21 Desember, aku langsung memikirkan liburan terakhir ini sebelum aku menjalani ujian yang berat. Untuk Liburan, aku pergi ke Puncak dan Bandung. Di puncak, tanggal 27-29 Desember, aku bermain futsal, PSP, ngeLAN Dota, main badminton, main gitar, dll. Tak lupa aku minum susu cimori, memperingati ultah tanteku, dan mencari DOMPET kesayanganku yang hampir hilang. Di Bandung, aku lupa tanggalnya, karena bapakku lagi tugas di situ. Aku keliling ITB, ke outlet-outlet, dan kuliner. Aku beli baju yang murah tapi bagus : rainbow guitar with tree neck. Tak lupa aku beli hoody yang adem sekaligus hanget..
Untuk belajar, aku belajar fisika, fisika dan fisika, jadi bosen rasanya, dan bahasa inggris. Itu doang. I hope this holiday will make me excited...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar