12 Agustus 2010

From old one to new one !

Yeah, dari judulnya udah keliatan, gue akan me-remake ulang blog gue sendiri. soalnya karena :

- gw udah gede ! *itu alasan ga penting
- menghilangkan semua kesan negatif *makin ga penting
- ingin memperbaiki postingan lama yang hanya tugas sekolah semata.
mungkin ini dulu . . . . . "gue lupa pengen nulis apalagi"

postingan gue yang bener baru akan ada pada tahun 2010, yang tahun 2009 itu hanya merupakan tugas sekolah semata, kelihatan dari tulisannya (kalau nggak percaya silahkan liat sendiri). btw, gue pengen ngetweet lagi (kebisaan hidup gue) atau sekedar melihat timeline orang bahkan blog orang sekalipun. baik itu tumblr, blogspot/blogger, wordpress, myspace, multiply, .... (kalau disebutin semua bakal membeludak) karena gw bisa dapet inspirasi dari situ. setelah itu gue bisa mendapatkan inspirasi, membentuknya di imajinasi ketika sedang tidur lelap (re : mimpi), dan merealisasikannya di kehidupan nyata

dan tiba2 ada "nyata" banyak di rumah gue dan mengganggu kegiatan gw untuk sementara ... oh itu nyamuk deng

*krik-krik, garing, jayus . . .






intinya dalam waktu dekat gue akan kembali berada dalam situs ini, mengetik, & publish post !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar