13 Agustus 2010

Kesenangan dalam Kesusahan

beberapa hari ini gw harus mendapatkan cobaan, cobaan yang ga penting karena gue udah kebal, tapi gw cuma mau share aja. cobaan itu berupa duit

"emang duitnya lagi seret ya ?" "ngga kok"
"lah kalau begitu kenapa?" "duitnya dipake gayus tambunan buat seneng2"

sebenarnya kalau masalah duit gw sih lancar2 aja, tetapi masalahnya gw harus menraktir temen2 gue setiap kali gue jalan bareng ama mereka. sekali jalan bisa 250 ribu sendiri minimal. padahal kan gw ada maksud tersendiri ~ hayo apa tebak coba ?

-=-

sebenarnya dari teman2 itu ada yang gue suka sih, namanya dita (nama disemirkan ... eh salah disamarkan). nah gue itu pengen neraktir dia apa aja, dan bukan temennya, tapi yang ada malah temen2 nya dulu, mulai dari baju TTATW, nonton The Last Airbender, bayarin taksi, dst. soalnya dia nya enggak ikut, jadi hasil jerih payah duit yang gue kumpulkan susah2 harus berjalan menuju ke tempat yang tidak semestinya.

Minggu besok dia kan ikut, jadi moga2 aja dia tau ada ATM siap diambil duitnya haha.

-=-

*intinya gapapa lah mau gw neraktir sejuta, 10 juta, 100 juta, itu tidak menjadi masalah & tidak berarti bagi gue, yang penting si Dita jatuh ke pelukan hatiku "ezik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar