15 Agustus 2010

Tok tok !!!

finally sampe rumah 1 jam yang lalu ! dengan enjoy activities tentunya.

setelah dari rumah edo dengan bajak membajak twitter, dan buka yang cukup enak (es blewah + nasi ayam bakwan sop), gue dan temen-temen gue pergi ke 7Elev cipete dari rumah edo dengan jalan kaki, maklum rumahnya deket nih dari 7Elev. abis itu kita makan, gue beli popcorn, tapi yang lain pada beli hotdog, dan hot chocolate. tapi ga ada yang beli slurpee atau big gulp gitu, hehe tapi yang penting fun aja haha

"pssst dari tadi ada Dita lho haha"

*untuk yang belom tau Dita itu siapa, liat postingan2 lama gue aja

pulang dari 7Elev gw naik taxi ama Dita, dan 2 temen gue, sayang si Dita turun duluan hehe padahal biar bisa ngobrol2 enak tuh ...

yang bikin ganggu tuh 2 temen gue *menggerutu geram

eniwei, hari ini tadi seru parah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar